PETUNJUK


Petunjuk bagi Siswa:

  1. Untuk kegiatan online 1. Siswa berdiskusi mengenai Kegiatan (A) di LKS Kestabilan Unsur dan Ikatan Ion, mengupload hasil diskusi dan hasil jawaban LKS, melihat pengumuman skor, melihat jadwal kegiatan, dan menjawab kuis secara individu.
  2. Untuk kegiatan online 2. Siswa berdiskusi mengenai hasil analisis Video Animasi tentang Contoh Senyawa Ion yang Digunakan dalam Kehidupan Sehari-hari dan Menjelaskan Pembentukan Ikatan Ion serta Sifat-sifat Senyawa Ion, mengupload hasil diskusi dan bahan presentasi, melihat jadwal kegiatan, dan melihat pengumuman skor.
  3. Untuk kegiatan online 3. Siswa berdiskusi mengenai hasil analisis Video Animasi tentang Artikel Fenomena Ikatan Ion dalam Kehidupan Nyata, mengupload hasil diskusi dan bahan presentasi, melihat pengumuman skor, melihat jadwal kegiatan, dan menjawab kuis secara individu.
  4. Untuk kegiatan online 4. Siswa berdiskusi mengenai hasil analisis Video Animasi tentang Proses Pembentukan Ikatan Kovalen, mengupload hasil diskusi dan bahan presentasi, melihat pengumuman skor, melihat jadwal kegiatan, dan menjawab kuis secara individu.
  5. Untuk kegiatan online 5. Siswa berdiskusi mengenai hasil analisis Video Animasi tentang Pembentukan Ikatan Kovalen Koordinasi, mengupload hasil diskusi dan bahan presentasi, mengupload Link materi Ikatan Kovalen Koordinasi, mengunduh LKS dan Handout Ikatan Logam, melihat pengumuman skor, melihat jadwal kegiatan, dan menjawab kuis secara individu.
  6. Untuk kegiatan online 6. Siswa mengerjakan Tugas Online, mengupload Link materi Ikatan Logam, melihat pengumuman skor, dan melihat jadwal kegiatan.
  7. Untuk kegiatan online 7. Siswa berdiskusi mengenai hasil analisis Video Animasi tentang Hubungan Sifat Fisis Materi dengan Jenis Ikatan, mengunduh LKS Gaya Antarmolekul, mengupload hasil diskusi dan bahan presentasi, melihat pengumuman skor, melihat jadwal kegiatan, dan menjawab kuis secara individu.
  8. Untuk kegiatan online 8. Siswa berdiskusi tentang Kegiatan 3.11 dan 3.12, mengupload hasil diskusi dan bahan presentasi, melihat pengumuman skor, mengupload Link materi Ikatan Hidrogen, dan melihat jadwal kegiatan.
  9. Untuk kegiatan online 9. Siswa mengerjakan Tugas Online, mengunduh LKS Kepolaran Senyawa, melihat pengumuman skor individu dan kelompok, mengupload Link materi Gaya Van der Waals, Gaya London, dan Hubungan Gaya Antarmolekul dengan Sifat Fisis Senyawa, dan melihat jadwal kegiatan.
  10. Untuk kegiatan online 10. Siswa berdiskusi tentang Video Praktikum tentang Kepolaran Senyawa, mengupload hasil diskusi dan bahan presentasi, melihat pengumuman skor, mengupload Link materi Kepolaran Senyawa, dan melihat jadwal kegiatan.
  11. Untuk kegiatan online 11. Siswa berdiskusi mengenai hasil analisis Video Animasi tentang Bentuk Molekul, mengupload hasil diskusi dan bahan presentasi, mengupload Link materi Bentuk Molekul, melihat pengumuman skor, dan melihat jadwal kegiatan.
  12. Untuk kegiatan online 12. Siswa Latihan Soal Ikatan Kimia, melihat pengumuman skor akhir individu dan kelompok, melihat jadwal Tes Akhir Ikatan Kimia.
Petunjuk bagi Guru:
  1. Untuk kegiatan online 1. Guru mengamati aktivitas siswa, melayani pertanyaan (Comment), memberi subtopik pada forum diskusi di Comment, mengingatkan melihat jadwal kegiatan dan pengumuman skor, menganalisis hasil pekerjaan siswa (Quiz dan tugas yang diupload), dan membuat kesimpulan umum dari hasil diskusi.
  2. Untuk kegiatan online 2. Guru mengamati aktivitas siswa, melayani pertanyaan (Comment), memberi subtopik pada forum diskusi di Comment, mengingatkan melihat jadwal kegiatan dan pengumuman skor, menganalisis hasil pekerjaan siswa (tugas yang diupload), dan membuat kesimpulan umum dari hasil diskusi.
  3. Untuk kegiatan online 3. Guru mengamati aktivitas siswa, melayani pertanyaan (Comment), memberi subtopik pada forum diskusi di Comment, mengingatkan melihat jadwal kegiatan dan pengumuman skor, menganalisis hasil pekerjaan siswa (Quiz dan tugas yang diupload), dan membuat kesimpulan umum dari hasil diskusi.
  4. Untuk kegiatan online 4. Guru mengamati aktivitas siswa, melayani pertanyaan (Comment), memberi subtopik pada forum diskusi di Comment, mengingatkan melihat jadwal kegiatan dan pengumuman skor, menganalisis hasil pekerjaan siswa (Quiz dan tugas yang diupload), dan membuat kesimpulan umum dari hasil diskusi.
  5. Untuk kegiatan online 5. Guru mengamati aktivitas siswa, melayani pertanyaan (Comment), memberi subtopik pada forum diskusi di Comment, mengingatkan mengunduh LKS dan Handout Ikatan Logam, melihat jadwal kegiatan dan pengumuman skor, menganalisis hasil pekerjaan siswa (Quiz dan tugas yang diupload), dan membuat kesimpulan umum dari hasil diskusi.
  6. Untuk kegiatan online 6. Guru mengamati aktivitas siswa, melayani pertanyaan (Comment), mengingatkan melihat jadwal kegiatan dan pengumuman skor, dan menganalisis hasil pekerjaan siswa (tugas dan link yang diupload). 
  7. Untuk kegiatan online 7. Guru mengamati aktivitas siswa, melayani pertanyaan (Comment), memberi subtopik pada forum diskusi di Comment, mengingatkan untuk mengunduh LKS, melihat jadwal kegiatan dan pengumuman skor, menganalisis hasil pekerjaan siswa (Quiz dan tugas yang diupload), dan membuat kesimpulan umum dari hasil diskusi. 
  8. Untuk kegiatan online 8. Guru mengamati aktivitas siswa, melayani pertanyaan (Comment), memberi subtopik pada forum diskusi di Comment, mengingatkan melihat jadwal kegiatan dan pengumuman skor, menganalisis hasil pekerjaan siswa (link dan tugas yang diupload), dan membuat kesimpulan umum dari hasil diskusi.
  9. Untuk kegiatan online 9. Guru mengamati aktivitas siswa, melayani pertanyaan (Comment), mengingatkan untuk mengunduh LKS, melihat jadwal kegiatan dan pengumuman skor, dan menganalisis hasil pekerjaan siswa (tugas dan link yang diupload).
  10. Untuk kegiatan online 10. Guru mengamati aktivitas siswa, melayani pertanyaan (Comment), memberi subtopik pada forum diskusi di Comment, mengingatkan melihat jadwal kegiatan dan pengumuman skor, menganalisis hasil pekerjaan siswa (link dan tugas yang diupload), dan membuat kesimpulan umum dari hasil diskusi.
  11. Untuk kegiatan online 11. Guru mengamati aktivitas siswa, melayani pertanyaan (Comment), memberi subtopik pada forum diskusi di Comment, mengingatkan melihat jadwal kegiatan dan pengumuman skor, menganalisis hasil pekerjaan siswa (Quiz, link dan tugas yang diupload), dan membuat kesimpulan umum dari hasil diskusi. 
  12. Untuk kegiatan online 12. Guru mengamati aktivitas siswa, melayani pertanyaan (Comment), mengingatkan melihat jadwal tes Ikatan Kimia, dan pengumuman skor.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silahkan jika ada yang ingin komentar, namun tolong gunakan bahasa yang sopan